Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Al-Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang di AFC Champions League 2024/25

33
×

Al-Nassr vs Al Rayyan: Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang di AFC Champions League 2024/25

Share this article
Al-Nassr vs Al Rayyan Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang di AFC Champions League 202425, foto:(afc)

Seketika.com, Bola – Cristiano Ronaldo memimpin Klub Al Nassr asal Arab Saudi meraih kemenangan pertama mereka di AFC Champions League Elite™ 2024/25 dengan mengalahkan Al Rayyan SC 2-1 di Stadion Universitas King Saud pada hari Senin.

Kemenangan ini juga menjadi debut pelatih kepala Al Nassr, Stefano Pioli, di kompetisi klub kontinental Asia, dan membawa Al Nassr meraih empat poin. Sementara itu, Al Rayyan masih mencari poin pertama mereka.

Setelah absen pada laga pembuka melawan Al Shorta dari Irak, Ronaldo menunjukkan perannya yang krusial di awal pertandingan.

Ia terlibat dalam serangan yang membuat Angelo Gabriel melepas tembakan melebar, sebelum dua kali menguji kiper Al Rayyan, Paulo Vidotti, yang berhasil mengatasi kedua percobaan tersebut.

Pada menit ke-17, Sadio Mane mencoba peruntungannya setelah menerima umpan dari Ronaldo, namun tembakannya melebar setelah terjadi perebutan bola di dalam kotak penalti Al Rayyan.

Tim tamu mulai menemukan ritme permainan mereka dan menciptakan peluang pertama di menit ke-30 melalui Roger Guedes yang melakukan lari solo, tetapi tembakannya berhasil diamankan oleh kiper Bento Krepski.