Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisPeristiwa

Selamat Jalan Marissa Haque: Kenangan Seorang Aktris, Pendidik dan Politikus

31
×

Selamat Jalan Marissa Haque: Kenangan Seorang Aktris, Pendidik dan Politikus

Share this article
Selamat Jalan Marissa Haque Kenangan Seorang Aktris dan Politikus foto:(x/HaqueMarissa)

Seketika.com, Tangerang Selatan – Kabar duka datang dari dunia seni dan politik Indonesia. Aktris Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024, dini hari tadi. Berita ini diumumkan oleh putrinya, Isabella Fawzi, melalui unggahan di media sosial. Marissa Haque tutup usia pada usia 61 tahun, hanya dua pekan menjelang ulang tahunnya yang ke-62.

Marissa Grace Ikang Haque Istri Ikang Fawzi adalah sosok yang dikenal luas sebagai artis dan politikus. Sebagai anak sulung dari keluarga Haque, ia memiliki dua adik yang juga berkarya di dunia hiburan, yakni model Soraya Haque dan pembawa acara Shahnaz Haque.

Karir Marissa sebagai aktris dimulai dengan membintangi berbagai film, termasuk drama romantis ikonis seperti Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986).

Aktingnya yang memukau di film Tinggal Landas Buat Kekasih membuatnya meraih nominasi Piala Citra dan memenangkan gelar Aktris Pendukung Terbaik.

Selain sebagai aktris, Marissa juga aktif dalam dunia politik, menunjukkan dedikasinya untuk masyarakat.

Melalui akun media sosialnya, Marissa selalu mengungkapkan cinta dan kebersamaan keluarganya yang erat, menyebut mereka sebagai ‘sarang’ yang hangat.