Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Columbus Crew vs Inter Miami: Messi Tambah Trofi, Menang Dramatis 3-2 atas Columbus Crew di MLS 2024

33
×

Columbus Crew vs Inter Miami: Messi Tambah Trofi, Menang Dramatis 3-2 atas Columbus Crew di MLS 2024

Share this article
Columbus Crew vs Inter Miam Messi Tambah Trofi, Menang Dramatis 3-2 atas Columbus Crew di MLS 2024, foto:(x/InterMiamiCF)

Seketika.com, Bola – Inter Miami menutup musim reguler Major League Soccer (MLS) 2024 dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Columbus Crew di Lower.com Field pada Kamis (03/10).

Pertandingan ini berlangsung sengit, dengan Columbus Crew membuka skor lewat gol D. Rossi di menit ke-46. Namun, Inter Miami segera membalas melalui dua gol brilian dari Lionel Messi, masing-masing di menit ke-45 dan 45+5.

Setelah itu, L. Suárez mencetak gol ketiga untuk Inter Miami pada menit ke-48. Meski Columbus Crew berjuang kembali dengan penalti dari C. Hernández di menit ke-61, mereka harus berjuang lebih keras setelah R. Camacho mendapat kartu merah pada menit ke-63.

Dengan kemenangan ini, Inter Miami berhasil memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan 68 poin, jauh unggul dari LA Galaxy yang memimpin Wilayah Barat dengan 58 poin.

Gelar Supporters’ Shield diraih Inter Miami untuk pertama kalinya, menandai kesuksesan luar biasa mereka di MLS.

Trofi ini menjadi pencapaian ke-46 dalam karier gemilang Messi, yang telah mengoleksi berbagai trofi termasuk 10 La Liga dan 4 Liga Champions.