Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Zhejiang FC vs Persib: Bek Persib Blunder, Green Giant Tundukkan Maung Bandung di Laga Grup F AFC Champions League Two 2024/25 

26
×

Zhejiang FC vs Persib: Bek Persib Blunder, Green Giant Tundukkan Maung Bandung di Laga Grup F AFC Champions League Two 2024/25 

Share this article
Zhejiang FC vs Persib Bek Persib Blunder, Green Giant Tundukkan Maung Bandung di Laga Grup F AFC Champions League Two 2024 25 , foto:(theafc)

Seketika.com, Bola – Pertandingan antara Zhejiang FC dan Persib Bandung berlangsung dengan sengit di Huanglong Sport Center Stadium, Hangzhou, pada Kamis (3/10/2025) malam WIB. Dalam laga yang menegangkan ini, Zhejiang berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Jean Evrard Kouassi pada menit ke-70.

Sejak awal, kedua tim menunjukkan intensitas permainan yang tinggi, saling menyerang dan mengurung.

Zhejiang FC memulai laga dengan baik, di mana Cheng Jin menguji kiper Persib, Kevin Ray Mendoza, pada menit kesembilan.

Selang dua menit kemudian, Kouassi melepaskan tembakan yang melebar, menandakan bahwa Zhejiang lebih mendominasi permainan.

Peluang demi peluang muncul bagi Zhejiang, namun beberapa di antaranya disia-siakan, termasuk sundulan Lucas Possignolo yang melebar pada menit ke-18.

Meskipun Persib mulai berusaha untuk menguasai bola, mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya.