Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Porto vs Man United: Laga Dramatis Berakhir Imbang 3-3 di Liga Europa

26
×

Porto vs Man United: Laga Dramatis Berakhir Imbang 3-3 di Liga Europa

Share this article
Porto vs Man United Laga Dramatis Berakhir Imbang 3-3 di Liga Europa, foto:(x/FCPorto)

Seketika.com, Bola – Manchester United bermain imbang 3-3 melawan Porto dalam matchday 2 Liga Europa 2024/2025 yang berlangsung pada Jumat, 4 Oktober 2024, di Estadio do Dragão. Pertandingan ini menunjukkan kembali masalah kontrol yang dihadapi Setan Merah di bawah arahan Erik ten Hag, di mana mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah unggul lebih dulu.

Laga dimulai dengan baik bagi MU, ketika Marcus Rashford membuka skor pada menit ke-7, diikuti oleh gol Rasmus Hojlund di menit ke-20.

Namun, Porto tidak menyerah begitu saja. Mereka membalas dengan cepat, dimulai oleh Pepe yang mencetak gol pada menit ke-27 dan Samu Omorodion yang menambah dua gol lagi pada menit ke-34 dan 50. Dengan gol-gol tersebut, Porto sempat unggul 3-2.

Dalam momen dramatis, Harry Maguire menyelamatkan satu poin untuk Manchester United dengan golnya di menit 90+1.

Meski demikian, performa pertahanan MU terlihat ceroboh, dengan Casemiro juga tidak menunjukkan permainan terbaiknya di lini tengah.

Statistik pertandingan mencerminkan dominasi Manchester United dalam hal tembakan, dengan 29 percobaan berbanding 14 milik Porto, meski penguasaan bola hanya sedikit lebih baik untuk MU dengan 54%.