Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisGaya HidupPeristiwa

Tangerang Food Festival 2024: Rayakan Kuliner Lokal di Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-392

23
×

Tangerang Food Festival 2024: Rayakan Kuliner Lokal di Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-392

Share this article
Tangerang Food Festival 2024 Rayakan Kuliner Lokal di Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-392, foto:(tangerangkab)

Seketika.com, Tangerang – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-392, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) menggelar Tangerang Food Festival. Acara ini dilaksanakan di Alun-Alun Kecamatan Curug pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Kepala Dinas KUM, Anna Ratna Maemunah, menjelaskan bahwa festival ini bertujuan untuk menekankan pentingnya peran pelaku usaha mikro, terutama di sektor kuliner, dalam perekonomian daerah.

“Kami memberikan dukungan kepada para pelaku usaha mikro, salah satunya melalui sarana promosi. Hal ini bertujuan agar mereka dapat mengenalkan produk mereka kepada masyarakat dan meningkatkan penjualan, sehingga pendapatan para pelaku usaha mikro di Kabupaten Tangerang dapat meningkat,” ujarnya.

Tangerang Food Festival melibatkan 6 kecamatan dengan total 60 pelaku usaha mikro dari Kecamatan Curug, Kelapa Dua, Panongan, Pagedangan, Cisauk, dan Legok.

“Pembukaan pameran ini berlangsung dari 2 hingga 6 Oktober selama 5 hari. Selain itu, festival ini juga menyajikan acara musik dan berkolaborasi dengan Abouttng untuk membuat acara pameran ini lebih meriah,” ungkap Anna.