Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisGaya HidupPeristiwa

Meriahkan Food Festival UMKM Di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang

21
×

Meriahkan Food Festival UMKM Di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang

Share this article
Meriahkan Food Festival UMKM Di Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang, foto:(tangerangkab)

Seketika.com, Tangerang – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka acara Food Festival UMKM Kabupaten Tangerang di alun-alun Kecamatan Curug pada Kamis, 2 Oktober 2024. Acara ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang, tetapi juga sebagai upaya untuk mendukung dan memperkuat ekonomi lokal melalui Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony menegaskan pentingnya acara ini bagi pelaku UMKM. “Acara ini tidak hanya sekadar merayakan HUT Kabupaten Tangerang, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk memamerkan produk unggulan mereka dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah kita,” ungkapnya.

Food Festival UMKM Kabupaten Tangerang akan berlangsung selama lima hari, dari 2 hingga 6 Oktober 2024.

Puluhan pelaku usaha dari berbagai sektor kuliner akan menampilkan beragam produk makanan khas daerah dan inovasi kuliner modern.

Pj Bupati Andi Ony berharap kegiatan ini dapat menarik perhatian warga dan wisatawan, serta memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk memperluas jangkauan pasar mereka.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang promosi produk-produk UMKM lokal dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah sekaligus memperkuat sektor pariwisata,” tambahnya.