Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich: Pertandingan Dramatis Berakhir Imbang 3-3

32
×

Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich: Pertandingan Dramatis Berakhir Imbang 3-3

Share this article
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich Pertandingan Dramatis Berakhir Imbang 3-3, foto:(x/hekitike9)

Seketika.com, Bola – Pada laga lanjutan pekan ke-6 Bundesliga 2024/25, Bayern Munich hanya berhasil meraih satu poin setelah bermain imbang 3-3 melawan Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Minggu (6/10/2024) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi salah satu laga paling seru dalam musim ini, di mana kedua tim saling menunjukkan performa terbaik.

Bayern Munich membuka skor lebih dulu berkat gol cepat dari Kim Min-Jae di menit ke-15. Namun, Eintracht Frankfurt tidak tinggal diam.

Omar Marmoush, yang tengah dalam performa puncak, berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Situasi semakin memanas ketika Hugo Ekitike membawa tim tuan rumah unggul 2-1 di menit ke-35.

Meski tertinggal, Bayern menunjukkan mental juara dengan gol dari Dayot Upamecano pada menit ke-38, diikuti oleh Michael Olise yang mencetak gol di menit ke-53 untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Namun, keajaiban datang di menit-menit akhir ketika Marmoush kembali mencetak gol, memastikan kedua tim berbagi poin dengan skor akhir 3-3.