Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisPemerintahanPeristiwa

Pemkot Tangerang Raih Peringkat Kedua dalam Indonesia’s SDGs Action Awards 2024

11
×

Pemkot Tangerang Raih Peringkat Kedua dalam Indonesia’s SDGs Action Awards 2024

Share this article
Pemkot Tangerang Raih Peringkat Kedua dalam Indonesia’s SDGs Action Awards 2024, foto:(tangerangkota)

Seketika.com, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meraih Peringkat Kedua dalam Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 untuk kategori Pemerintah Kota. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian Pemkot Tangerang dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) di Indonesia, meliputi 17 Goals SDGs.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin, kepada Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta, pada Senin, 7 September 2024.

Dalam kesempatan ini, Dr. Nurdin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap pencapaian ini.

“Alhamdulillah, Pemkot Tangerang kembali mendapatkan penghargaan sebagai kota terbaik kedua dalam bidang pencapaian Pembangunan Berkelanjutan,” ujar Dr. Nurdin.

Kepala Bappeda Kota Tangerang, Yeti Rohaeti, menjelaskan bahwa Pemkot Tangerang dinilai unggul dalam pencapaian tujuan SDGs, berkat inovasi seperti aplikasi Tangerang LIVE.

Aplikasi ini terintegrasi dengan puluhan layanan yang memudahkan masyarakat, baik di dalam maupun luar Kota Tangerang.