Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
InternasionalPeristiwa

Raja Salman Jalani Tes Medis Karena Radang Paru-paru

2
×

Raja Salman Jalani Tes Medis Karena Radang Paru-paru

Share this article
Raja Salman Jalani Tes Medis Karena Radang Paru-paru, foto(x/KingSalman)

Seketika.com, Internasional – Raja Arab Saudi, Salman, dijadwalkan menjalani serangkaian tes medis pada Minggu malam setelah mengalami radang paru-paru. Informasi ini dilaporkan oleh Saudi Press Agency (SPA) dan berdasarkan rekomendasi dari Royal Clinics.

Raja Salman, yang juga dikenal sebagai Penjaga Dua Kota Suci, saat ini dirawat dan menjalani pemeriksaan di Istana Al-Salam di Jeddah.

Keputusan untuk melakukan tes medis ini mencerminkan perhatian serius terhadap kesehatan raja, terutama mengingat bahwa kondisi ini muncul setelah beliau terakhir kali memimpin rapat kabinet pada bulan Agustus.

Rapat kabinet tersebut diadakan kurang dari dua minggu setelah dekrit kerajaan yang mengizinkan kabinet untuk bersidang tanpa kehadiran raja, putra mahkota, atau keduanya.

Dalam dekrit tersebut, dinyatakan bahwa jika mereka tidak hadir, rapat akan diketuai oleh anggota kabinet tertua. Anggota tersebut merupakan keturunan dari pendiri negara, Raja Abdulaziz Al Saud.

Kesehatan Raja Salman selalu menjadi perhatian utama bagi masyarakat Saudi, mengingat perannya yang sangat penting dalam memimpin negara.