Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Brunei vs Timor Leste: Kalahkan Brunei 1-0 di Play-off Piala AFF 2024

17
×

Brunei vs Timor Leste: Kalahkan Brunei 1-0 di Play-off Piala AFF 2024

Share this article
Brunei vs Timor Leste Kalahkan Brunei 1-0 di Play-off Piala AFF 2024, foto:(AFF)

Seketika.com, Bola – Dalam laga leg pertama Play-off Piala AFF 2024, Timor Leste sukses mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 1-0. Pertandingan yang berlangsung di Hassanal Bolkiah National Stadium pada Selasa, 8 Oktober 2024, menjadi momen bersejarah bagi Timor Leste.

Gol tunggal yang membawa kemenangan tim ini dicetak oleh Paulo Gali Freitas, pemain PSIS Semarang, saat pertandingan memasuki menit ke-47.

Kemenangan ini sangat penting karena menjadi langkah awal bagi Timor Leste untuk merebut satu slot kosong di Grup A Piala AFF 2024.

Saat ini, Grup A diisi oleh empat tim, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, dan Kamboja. Sementara itu, Grup B sudah terisi lima tim, termasuk Timnas Indonesia, Laos, Myanmar, Filipina, dan Vietnam.

Duel antara Brunei dan Timor Leste adalah leg pertama dari dua leg yang direncanakan, sehingga hasil di leg kedua nanti sangat menentukan.

Timor Leste kini memiliki keuntungan menjelang leg kedua yang akan digelar di Stadion Chonburi, Thailand, pada 15 Oktober 2024. Dengan keunggulan satu gol, Timor Leste cukup mengincar hasil imbang untuk melanjutkan langkah mereka ke Piala AFF 2024.