Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Mahkamah Agung Raih Penghargaan KemenPAN-RB untuk Pelayanan Publik Terbaik

18
×

Mahkamah Agung Raih Penghargaan KemenPAN-RB untuk Pelayanan Publik Terbaik

Share this article
Mahkamah Agung Raih Penghargaan KemenPAN-RB untuk Pelayanan Publik Terbaik, foto:(ma)

Seketika.com, Jakarta – Mahkamah Agung, melalui Satuan Kerja Pengadilan Agama Jakarta Barat, berhasil meraih penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dalam kategori Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Penghargaan ini diberikan pada acara Gebyar Pelayanan Prima yang berlangsung di Jakarta pada Selasa, 8 Oktober.

Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Prof. Dr. Sunarto, S.H., M.H., menerima penghargaan tersebut secara langsung dari Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi unit-unit pelayanan publik yang berhasil menyajikan layanan dengan kualitas di atas rata-rata.

Kategori penghargaan meliputi Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan, Pemantauan Keberlanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (PKRI), serta Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP).

Dalam acara tersebut, juga dilakukan soft launching 22 Mal Pelayanan Publik (MPP) dan 139 MPP Digital, serta integrasi layanan jaminan pensiun.