Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
MusikPendidikanPeristiwa

Berlari Menuju Mentari: Karya Inspiratif Eunoia dari SMAN 35 di TANOS 2024

14
×

Berlari Menuju Mentari: Karya Inspiratif Eunoia dari SMAN 35 di TANOS 2024

Share this article
Berlari Menuju Mentari Karya Inspiratif Eunoia dari SMAN 35 di TANOS 2024, foto:(yt/eunoia)

Seketika.com, Musik – Tantangan Inovasi Siswa SMA (TANOS) merupakan program tahunan yang digagas oleh Direktorat SMA untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi di kalangan siswa. Tahun ini, TANOS memasuki penyelenggaraan yang ke-5 dengan menampilkan berbagai kategori, antara lain film pendek, cipta lagu, fotografi, dan komik digital.

Salah satu karya yang menonjol berasal dari Eunoia, grup kreatif dari SMAN 35 Jakarta, yang mempersembahkan lagu berjudul “Berlari Menuju Mentari”.

Lagu “Berlari Menuju Mentari” ditulis oleh Fathimah Az Zahra Iskandar atau di kenal Ara Iskandar, yang juga berperan sebagai vokalis dan keyboardist. Dengan melodi yang enak didengar, lagu ini menggambarkan keindahan kekayaan alam, sosial budaya lokal, serta kebanggaan akan Nusantara.

Gibran Hafizh Ardian, sebagai composer dan guitarist, turut memberikan warna tersendiri dalam lagu ini dengan aransemen yang menarik.

Tim produksi Eunoia juga melibatkan Kinara Olivia Amarishka sebagai drummer dan Zaisya Fathia Aurora sebagai additional vocalist.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah karya yang bukan hanya musikal, tetapi juga penuh makna. Setiap lirik dan nada dalam “Berlari Menuju Mentari” mencerminkan semangat generasi muda untuk mengeksplorasi dan merayakan keindahan Indonesia.