BisnisPeristiwa

Meriahkan Hari Jadi ke-392, Disperindag Kabupaten Tangerang Gelar Pameran Produk Dalam Negeri 2024

15
×

Meriahkan Hari Jadi ke-392, Disperindag Kabupaten Tangerang Gelar Pameran Produk Dalam Negeri 2024

Share this article
Meriahkan Hari Jadi ke-392, Disperindag Kabupaten Tangerang Gelar Pameran Produk Dalam Negeri 2024, foto:(tangerangkab)

Seketika.com, Tangerang – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang merayakan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang dengan menggelar acara Business Matching dan Pameran Produk Dalam Negeri Tahun 2024.

Mengusung tema “Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Kabupaten Tangerang”, acara ini berlangsung di Gerai Tangerang Gemilang pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Kabupaten Tangerang, Andi Ony, dan akan berlangsung selama tiga hari, dari 10 hingga 12 Oktober 2024.

Pameran ini bertujuan untuk mendorong penggunaan produk dalam negeri serta meningkatkan pertumbuhan sektor industri pengolahan di Kabupaten Tangerang dan berkontribusi pada ekonomi nasional.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Resmiyati Maningsih, menjelaskan bahwa pameran ini menawarkan peluang signifikan bagi pelaku industri.

“Melalui kegiatan pameran ini, pemerintah berupaya mendorong masyarakat untuk lebih banyak menggunakan produk dalam negeri, yang akan menumbuhkan kemandirian bangsa dan meningkatkan peran Indonesia dalam rantai suplai global,” ujarnya.