PemerintahanPendidikanPeristiwa

Antusiasme Tinggi Pendaftar PPPK di Pemkot Tangerang

7
×

Antusiasme Tinggi Pendaftar PPPK di Pemkot Tangerang

Share this article
Antusiasme Tinggi Pendaftar PPPK di Pemkot Tangerang, foto:(tangerangkota)

Seketika.com, Tangerang – Jelang pengumuman hasil seleksi administrasi, Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi tingginya antusiasme pendaftar untuk penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Tahun ini, jumlah total pelamar mencapai lebih dari 90 persen, hampir memenuhi kuota formasi yang disediakan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Jatmiko, menyampaikan bahwa Pemkot Tangerang menyediakan 5.186 formasi untuk memenuhi kebutuhan di berbagai bidang.

Data terbaru menunjukkan bahwa persentase pelamar mencapai 103 persen untuk formasi guru, 51 persen untuk tenaga kesehatan, dan 87 persen untuk tenaga teknis.

“Kami sangat menghargai antusiasme para pelamar PPPK tahun ini. Data seleksi administrasi menunjukkan total pelamar hampir memenuhi formasi yang disediakan, yaitu 91 persen untuk Non-ASN dan 92 persen untuk Eks-K2,” ungkap Jatmiko, Selasa (22/10/2024).

Jatmiko juga mengingatkan para pelamar untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengingat seleksi kompetensi akan dilaksanakan dalam waktu kurang dari dua bulan, yaitu dari 2 hingga 19 Desember 2024.