Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Peristiwa

Respon Cepat Brimob Polda Riau Bantu Korban Banjir

230
×

Respon Cepat Brimob Polda Riau Bantu Korban Banjir

Share this article

“Sesuai instruksi Kapolda Riau tangani dan bantu masyarakat. Ini merupakan wujud respon cepat Personel Brimob dan kepedulian anggota Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya para generasi penerus bangsa yang terkendala untuk berangkat sekolah dikarenakan banjir yang melanda wilayah pemukiman dan sekolah mereka,”

Seketika.com, Rokan Hilir – Banjir yang melanda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyebabkan sejumlah rumah masyarakat terendam. Respon cepat Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau dengan memberikan bantuan evakuasi terhadap masyarakat yang terjebak banjir.

Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Rokhani mengatakan, pihaknya sudah turun memberikan bantuan sejak Kamis (30/11/2023) hingga Senin (4/12/2023).

Air merendam pemukiman masyarakat di Desa Sei Kapas, Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir.

“Sejumlah warga yang terjebak banjir berhasil dievakuasi Personel Brigade Mobil (Brimob) Polri yang bertugas di Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau,” ungkap Kompol Rokhani, Senin (4/12/2023) petang.

Adapun kegiatan evakuasi, sambung Danyon, dipimpin langsung Danki-1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau AKP Suhartono SH.

Ia juga menegaskan bahwa respon cepat Brimob juga sesuai arahan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Dansat Brimobda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol.

“Sesuai instruksi Kapolda Riau tangani dan bantu masyarakat. Ini merupakan wujud respon cepat Personel Brimob dan kepedulian anggota Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya para generasi penerus bangsa yang terkendala untuk berangkat sekolah dikarenakan banjir yang melanda wilayah pemukiman dan sekolah mereka,” paparnya.

Leave a Reply