Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Hukum dan KriminalPeristiwa

Arkiandi Paksi Asal Bener Meriah Raih Penghargaan KPK

293
×

Arkiandi Paksi Asal Bener Meriah Raih Penghargaan KPK

Share this article

“Bengkel Aparatur Pemerintah Desa ini merupakan terobosan untuk mengatasi penanganan pengaduan agar lebih efektif, efesien dan sebagai upaya pencegahan penyelewengan dana desa dengan menyiapkan wadah peningkatan kapasitas dan pendidikan anti korupsi bagi aparatur desa”

Seketika.com, Bener Meriah – Dalam rangka Temu Aksi Penyuluh Antikorupsi dan Ahli Pembangun Integritas (TAPAKSIAPI) dan memperingati Hari Antikorupsi Se-Dunia (HAKORDIA) 2023. KPK memberikan penghargaan untuk Penyuluh Antikorupsi (Paksi), Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi KPK terhadap para Paksi yang telah bekerja keras menyebarkan nilai antikorupsi.

Salah satu penyuluh yang mendapat penghargaan tersebut adalah Arkiandi, ST, CGCAE yang merupakan Inspektur Pembantu Khusus di Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, yang mendapat penghargaan untuk kategori Penyuluhan Anti Korupsi Kreatif dan Inspiratif tahun 2023.

Arkiandi mengatakan penghargaan ini membuatnya semakin bersemangat untuk berkreasi di penyuluhan antikorupsi.

“Semoga bisa membangun inspirasi semakin memacu untuk terus bergerak.”ujarnya.

Penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Direktur Pendididikan dan Pelatihan Antikorupsi KPK Dian Novianthi, pada Senin (11/12/2023) di gedung Istora Senayan, Jakarta.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengelompokkan strategi pemberantasan korupsi menjadi tiga, yakni represif, perbaikan sistem, serta edukasi dan kampanye, Arkiandi menjelaskan, tugas Penyuluh Antikorupsi dalam hal ini pada bagian edukasi dan kampanye antikorupsi.

Leave a Reply