Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupTravel

Phoenix Club Jakarta Resmi Dibuka, Tempat Hiburan Mewah dan Berkelas

946
×

Phoenix Club Jakarta Resmi Dibuka, Tempat Hiburan Mewah dan Berkelas

Share this article

“Phoenix Club diharapkan akan menjadi magnet bagi pecinta hiburan eksklusif dan menjadi daya tarik baru di kawasan Menteng, Jakarta Pusat”

Seketika.com, Jakarta – Phoenix Club, yang merupakan milik dari HW Group, telah kembali dibuka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, menandai kehadiran sebuah tempat hiburan yang mengusung konsep kemewahan dan eksklusivitas.

Sebagai co-founder HW Group, Ivan Tanjaya, menegaskan bahwa Phoenix Club tidak hanya menjadi tempat biasa, tetapi sebuah wujud nyata dari komitmen untuk memberikan pengalaman hiburan eksklusif kepada para pengunjung.

Dengan konsep yang terintegrasi dari sisi interior, menu, dan hiburan premium, Phoenix Club menawarkan suasana yang mewah dan menawan. Ivan Tanjaya menjelaskan bahwa setiap elemen dari club ini dirancang dengan teliti untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Marmer merah, modular artificial bata, dan batu cyang menjadi elemen-elemen yang mendominasi interior, menciptakan suasana hangat yang diperkuat dengan konsep pencahayaan ruangan yang dinamis, menambahkan sentuhan elegan dan eksotis secara bersamaan.

Phoenix Club mengusung konsep Cocktail Club & Entertainment, menghadirkan beragam hiburan yang memukau dan pilihan minuman koktail eksklusif.

Leave a Reply