Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

1 Dekade Pimpin Kota Tangerang, Inilah Cerita Sarifah Terhadap Pasangan Arief – Sachrudin

274
×

1 Dekade Pimpin Kota Tangerang, Inilah Cerita Sarifah Terhadap Pasangan Arief – Sachrudin

Share this article

“Mari kita amalkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari sehingga kehidupan harmonis di tengah keberagaman Kota Tangerang dapat terwujud dan kita rasakan bersama,”

Seketika.com, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar tasyakuran dan silaturahmi dengan para alim ulama. Acara tersebut diwarnai dengan suasana haru biru dari warga yang hadir. Adalah Sarifah (65 tahun) warga kecamatan Benda begitu terharu menceritakan kesan mendalamnya terhadap pasangan Arief-Sachrudin yang telah memimpin kota Tangerang selama satu dekade.

“Selama dua periode menjadi wali kota beliau memberikan contoh yang luar biasa, akhlaknya, ilmunya, santunnya,” ujar Sarifah sambil terisak, saat ditemui seusai acara di Masjid Raya Al A’zhom, Selasa (19/12).

“Saya sedih beliau sudah mau berakhir jabatannya, karena anak-anak saya nikah itu dihadirin sama beliau,” tuturnya.

Selain suasana haru dari para warga yang datang, momen tersebut juga disambut sumringah oleh para alim ulama yang hadir, terlebih pada kesempatan tersebut Pemerintah Kota Tangerang menyerahkan 4 (empat) kantor MUI Kecamatan, sehingga sudah ada 13 kantor MUI yang tersebar di 13 kecamatan. Selain kantor MUI kecamatan Pemerintah Kota Tangerang juga menyerahkan gedung kantor FKUB dan Grha Santri kepada pengurus FKUB dan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren kota Tangerang.

Ketua MUI Kota Tangerang KH. Bajuri Khotib menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Pemerintah kota Tangerang yang telah membangun 13 kantor MUI di 13 kecamatan.

“Mungkin ini satu-satunya kota yang memiliki kantor MUI di setiap kecamatan,” ujarnya dengan rasa bangga.”

Leave a Reply