Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupTeknologi

Bos Meta, Bangun Rumah Mewah di Hawaii, Ada Bunker Anti Kiamat

949
×

Bos Meta, Bangun Rumah Mewah di Hawaii, Ada Bunker Anti Kiamat

Share this article

“Rumah mewah ini menjadi pusat perhatian, banyak yang bertanya-tanya apa yang mungkin mendorong pendiri Meta ini untuk membangun struktur keamanan seekstrem itu”

Seketika.com, Jakarta –  Pendiri Meta, Mark Zuckerberg, tidak hanya terkenal karena kesuksesannya di dunia teknologi, tetapi juga karena proyek rumah mewahnya yang menciptakan banyak spekulasi. Terletak di Pulau Kauai, Hawaii, rumah senilai Rp4,1 triliun ini di Ladang Koolau memiliki luas 1.400 hektar dan dikabarkan dilengkapi dengan bunker anti-kiamat.

Kompleks megah ini, senilai Rp2,6 triliun, dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan energi sendiri dan menumbuhkan makanan. Namun, yang paling menarik perhatian adalah keberadaan bunker seluas 5 ribu kaki persegi dengan pintu anti ledakan.

Proyek ini dipertahankan dalam kerahasiaan ketat oleh Mark Zuckerberg yang dikenal sangat pribadi. Setiap orang yang terlibat dalam proyek ini diharuskan menandatangani perjanjian kerahasiaan, dan diskusi tentang proyek dilarang keras. Bahkan, beberapa orang dikabarkan dipecat karena membocorkan informasi.

Aura misterius seputar proyek ini semakin diperkuat dengan kebijakan ketat terhadap media. Pembangunan dilakukan dengan sangat rahasia, dan siapapun yang berbicara kepada jurnalis langsung dipecat. Beberapa kontraktor menyamakan situasinya dengan film “Fight Club,” menggambarkan kebijakan kerahasiaan yang ketat seperti klub rahasia dalam film tersebut.

Namun, yang paling misterius adalah area bawah tanah dengan pintu baja anti-ledakan dan lubang palka. Bunker ini dirancang sebagai tempat perlindungan dari ledakan bom, dilengkapi dengan sumber listrik dan air sendiri, termasuk tanki air setinggi 17 meter.

Leave a Reply