Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPeristiwa

Pisah Sambut Arief-Sachrudin dan PJ Wali Kota Dimeriahkan Denny Caknan dan Deretan Artis Papan Atas

237
×

Pisah Sambut Arief-Sachrudin dan PJ Wali Kota Dimeriahkan Denny Caknan dan Deretan Artis Papan Atas

Share this article

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, atas dukungannya, terus manfaatkan pembangunan yang sudah disedikan untuk masyarakat Kota Tangerang,”

Seketika.com, Tangerang – Di hadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah Wali Kota Tangerang bersama Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 berpamitan dan mengumumkan Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang, Nurdin Sebagai Pejabat Pengganti. Acara tersebut digelar dengan tajuk Culinary Day dimeriahkan oleh artis papan atas seperti Budi Doremi dan Denny Caknan yang berlangsung di Taman Elektrik, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (26/12). 

Pada kesempatan ini, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah mendukung dalam pembangunan Kota Tangerang disampaikan Arief R. Wismansyah. 

Amanah dari bapak-ibu telah kami tunaikan, terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh warga Kota Tangerang selama 15 tahun di Kota Tangerang dalam sambutan di masa akhir jabatannya hari ini.

Arief berharap masyarakat Kota Tangerang terus mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh Pj Wali Kota Tangerang. 

“Saya kenalkan PJ Wali Kota Tangerang, ini orangnya kerja (keren jasa), beliau akan menjalankan amanah sebagai PJ wali kota, doakan supaya beliau dimudahkan segala urusannya, dan dicintai oleh seluruh masyarakat dan mudah-mudahan Kota Tangerang lebih maju, lebih sejahtera serta bahagia,” ucapnya.

Wakil Walikota Sachrudin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, dan meminta masyarakat agar dapat memanfaatkan pembangunan yang ada di Kota Tangerang. 

Leave a Reply