Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PeristiwaViral

Usai Viral Petugas Dishub Nemplok di Kap Mobil, Berakhir Damai

431
×

Usai Viral Petugas Dishub Nemplok di Kap Mobil, Berakhir Damai

Share this article
Tangkapan layar video

“Kejadian ini menjadi sorotan di media sosial, menyoroti pentingnya penanganan konflik dengan pendekatan yang bijaksana”

Seketika.com, Jakarta – Kehebohan melanda jagat media sosial setelah munculnya video viral yang menunjukkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Selatan terbawa di kap mobil seorang pengendara. Insiden ini dikabarkan terjadi di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/1/2024), ketika petugas Dishub sedang melakukan pengawasan terhadap parkir liar.

Dalam video yang diunggah oleh akun X/@HabisNontonFilm, tampak momen ketika sejumlah petugas Dishub menghentikan seorang pengendara mobil. Awalnya, petugas meminta pengendara untuk membuka pintu mobil, bahkan menggedor pintu sambil meminta agar dibuka.

Dalam interaksi tersebut, terdengar petugas Dishub bertanya mengapa si pengendara merekam video menggunakan ponselnya. “Buka pintunya, buka. Buka buka, lo ngerekam ngapain? Buka,” ujar petugas Dishub.

Namun, pengendara enggan membuka pintu, sehingga petugas Dishub meminta pengendara untuk meminggirkan mobilnya. Pengendara tetap enggan menuruti permintaan tersebut dan langsung menancap gas. Kejadian tak terduga pun terjadi ketika salah satu petugas Dishub terbawa dan duduk di kap mobil.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat petugas Dishub yang mengenakan masker hitam sambil berpegangan kuat di wiper, menjelajahi perjalanan dari Setiabudi Jaksel hingga Menteng, Jakarta Pusat.

Leave a Reply