Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
InstagramPeristiwa

Penumpang KRL Disebut Kesurupan, Ini Kata Pihak KAI

499
×

Penumpang KRL Disebut Kesurupan, Ini Kata Pihak KAI

Share this article
ilustrasi KRL. (Foto: Seketika.com)

“Penting untuk dicatat bahwa pengguna tersebut tidak mengalami kesurupan, melainkan mengalami kejang-kejang akibat sakit”

Seketika.com, Jakarta – Sebuah video viral yang menunjukkan seorang penumpang mengalami insiden di dalam kereta api Commuter Line telah menarik perhatian publik. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @dramakrlcommuterline dan memperlihatkan seseorang berguling-guling di lantai KRL Commuter Line.

Leza Arlan, External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Menurut Leza, insiden tersebut terjadi pada hari Rabu (3/1/2024), di dalam Commuter Line No.KA 1677 lintas Rangkas Bitung-Tanah Abang.

Leza Arlan menjelaskan bahwa penumpang yang terlihat dalam video sebenarnya tidak mengalami kesurupan, melainkan mengalami kejang-kejang akibat sakit. Pihak keamanan KRL segera berkoordinasi dan menurunkan penumpang yang sakit di stasiun Kebayoran untuk memberikan pertolongan.

Setelah mendapatkan pertolongan, kondisi pengguna tersebut berangsur pulih dan membaik, lalu pulang bersama keluarganya. Leza juga memberikan himbauan kepada penumpang KRL yang mengalami sakit saat berpergian untuk didampingi oleh pihak keluarga atau meminta bantuan kepada petugas baik di dalam kereta maupun di stasiun.

Video tersebut merekam kejadian di Commuter Line No.KA 1677 lintas Rangkas Bitung-Tanah Abang pada kereta kedua dari belakang pada tanggal 3 Januari. Penting untuk dicatat bahwa pengguna tersebut tidak mengalami kesurupan, melainkan mengalami kejang-kejang akibat sakit. KAI Commuter berharap klarifikasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai insiden tersebut.

Leave a Reply