Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisMusik

Jisoo BLACKPINK Masuk Management Sang Kakak untuk Meniti Karier Solo

571
×

Jisoo BLACKPINK Masuk Management Sang Kakak untuk Meniti Karier Solo

Share this article
Jisoo BLACKPINK

“Bergabungnya Jisoo dengan Biomom, diharapkan perjalanan karier solo sang idol akan semakin bersinar”

Seketika.com, Jakarta – Salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo, dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individu bersama YG Entertainment dan kini dikabarkan bergabung dengan Biomom, perusahaan yang awalnya bergerak di bidang makanan sehat untuk bayi dan balita milik kakaknya, Kim Jung-hun.

Pilihan Jisoo untuk meniti karier solonya bersama Biomom menjadi sorotan setelah perusahaan tersebut mengumumkan rencana ekspansi ke industri hiburan. Blissoo, manajemen dari Biomom, telah menarik perhatian dengan mengungkapkan rencana bisnis hiburan melalui pengumuman perekrutan karyawan berpengalaman.

Menurut laporan Xports News, Blissoo sedang melakukan perekrutan karyawan dengan pengalaman di industri hiburan, termasuk produksi film, pengeditan video YouTube, dan desain. Dalam pengumuman tersebut, terpampang foto Jisoo, memberikan indikasi kuat akan keterlibatannya dalam proyek-proyek mendatang.

Meskipun demikian, perwakilan Biomom menyatakan kesulitan dalam memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. “Sulit untuk menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak tahu hubungan keluarga dari CEO,” ujar perwakilan Biomom.

Keputusan Jisoo untuk tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment sejalan dengan pengumuman resmi agensi pada akhir tahun 2023 yang menyatakan bahwa seluruh anggota BLACKPINK tidak akan melanjutkan kontrak individu mereka. YG Entertainment tetap berkomitmen untuk mendukung aktivitas BLACKPINK dan anggotanya, meskipun di luar naungan agensi tersebut.

Leave a Reply