Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Kylian Mbappe Dilaporkan Setuju Gabung Real Madrid, Semoga Gak PHP Lagi

511
×

Kylian Mbappe Dilaporkan Setuju Gabung Real Madrid, Semoga Gak PHP Lagi

Share this article

“Langkah ini juga mengukuhkan posisi Real Madrid sebagai salah satu klub paling ambisius di dunia sepak bola, mampu merekrut pemain-pemain berkualitas tinggi untuk memperkuat skuad mereka”

Seketika.com, Jakarta –  Real Madrid, salah satu raksasa LaLiga, berhasil meraih kesepakatan besar dengan merekrut Kylian Mbappe, kapten timnas Prancis yang sebelumnya mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2022.

Meski telah mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan PSG, laporan dari Foot Mercato mengungkapkan bahwa Mbappe akhirnya setuju untuk bergabung dengan Real Madrid. Pada bulan Desember 2022, The Athletic menyebutkan bahwa Los Blancos berencana untuk mengajukan tawaran terbatas kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Untuk menghindari penolakan seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya, Mbappe diberi tenggat waktu hingga pertengahan Januari untuk memberikan jawaban terhadap tawaran tersebut. Pada 3 Januari 2024, Mbappe menyatakan bahwa dia belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Namun, laporan dari Foot Mercato mengindikasikan bahwa Mbappe telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Pemain muda berbakat ini akan bergabung dengan Los Blancos secara gratis atau bebas transfer, menandai langkah besar dalam karier sepak bola profesionalnya.

Leave a Reply