Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BeritaInternasional

Misteri Mumi Alien di Bandara Peru Terungkap, Ini Kata Ahli!

268
×

Misteri Mumi Alien di Bandara Peru Terungkap, Ini Kata Ahli!

Share this article

“Para ahli menegaskan bahwa tidak ada keterkaitan antara boneka yang ditemukan di kantor DHL di Peru dengan mayat-mayat yang dipresentasikan di Meksiko”

Seketika.com, Jakarta – Sebuah temuan misterius mengenai sepasang “mumi alien” yang muncul di bandara ibu kota Peru pada Oktober lalu akhirnya mendapatkan penjelasan dari para ilmuwan.

Dilansir oleh CNA News, hasil analisis ilmiah yang diungkapkan pada Jumat (12/1/2024) menyimpulkan bahwa seluruh bagian tubuh mumi tersebut berasal dari bumi.

Kedua spesimen kecil tersebut, yang sebelumnya menciptakan sensasi, kini dijelaskan sebagai boneka humanoid oleh para ahli pada konferensi pers di Lima. Mereka kemungkinan besar dibuat dari bagian tubuh manusia dan hewan, dengan tangan berjari tiga yang diyakini berasal dari wilayah Nazca di Peru. Para ilmuwan menegaskan bahwa tidak ada hubungan dengan kehidupan alien.

Flavio Estrada, seorang arkeolog di Institut Kedokteran Hukum dan Ilmu Forensik Peru, menyatakan, “Mereka bukan makhluk luar angkasa. Mereka adalah boneka yang terbuat dari tulang binatang dari planet ini yang disatukan dengan lem sintetis modern.” Estrada menambahkan bahwa temuan ini hanyalah cerita yang dibuat-buat.

Leave a Reply