Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
SmartphoneTeknologi

Realme 12 Pro Series 5G Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

510
×

Realme 12 Pro Series 5G Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Share this article

“Dengan peluncuran yang tinggal beberapa minggu lagi, diharapkan Realme akan membagikan lebih banyak detail mengenai spesifikasi Realme 12 Pro Series 5G”

Seketika.com, Jakarta – Realme 12 Pro Series 5G akhirnya menetapkan tanggal resmi untuk peluncurannya. Ponsel terbaru dari lini Number Series Realme ini dijadwalkan akan diperkenalkan secara global pada 29 Januari 2024. Salah satu fitur unggulan dari seri ini adalah kehadiran kamera periscope telephoto, menjadi inovasi pertama di segmen mid-range.

Melalui poster resmi yang dibagikan oleh Realme, peluncuran Realme 12 Pro Series 5G akan disertai dengan tagline yang menarik, yaitu “Be a Portrait Master”. Poster tersebut juga memperlihatkan desain panel belakang dari varian warna biru tua Realme 12 Pro+, yang menjadi teaser menarik untuk penggemar. Diperkirakan, lini ini akan terdiri dari dua model, termasuk Realme 12 Pro.

Beberapa waktu lalu, bocoran spesifikasi Realme 12 Pro Series 5G telah diungkapkan. Kedua model kemungkinan akan menggunakan sensor kamera utama 50MP OIS Sony IMX890 dan kamera ultra-wide 8MP Sony IMX355. Varian Pro+ akan menonjolkan kamera periscope telephoto dengan sensor OmniVision OV64B 3x optical zoom, sementara model Pro akan dilengkapi dengan sensor 32MP dan 2x optical zoom.

Untuk performa, Realme 12 Pro disebut akan menggunakan Snapdragon 6 Gen 1, sementara Realme 12 Pro+ akan dibekali dengan Snapdragon 7s Gen 2. Keduanya akan hadir dengan layar curved AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Desain panel belakangnya memiliki kesamaan dengan pendahulunya, Realme 11 Pro Series, dengan bahan kulit dan aksen jahitan vertikal di bagian tengah. Namun, desain bump kamera tampak lebih mewah dengan adanya ring berwarna emas yang mengelilingi bump kamera yang masih berbentuk bulat.

Leave a Reply