Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Gaya HidupPeristiwa

Tamu Hotel Resah, Camat Setiabudi Iswahyudi Pimpin Langsung Cek Operasional hotel Di Jalan Minangkabau

300
×

Tamu Hotel Resah, Camat Setiabudi Iswahyudi Pimpin Langsung Cek Operasional hotel Di Jalan Minangkabau

Share this article

“Saya imbau kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban di wilayahnya dan selalu berkoordinasi kepada pengurus lingkungan serta pemerintah setempat agar wilayah aman, nyaman, tidak ada warga yang merasa dirugikan,”

Seketika.com, Jakarta – Camat Setiabudi, Iswahyudi memimpin langsung pengecekan operasional hotel atau penginapan di Jalan Minangkabau, RW 01, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Iswahyudi mengatakan, pengecekan ini merupakan tindak lanjut dari laporan terkait yang merasa resah dengan tamu-tamu hotel karena diduga bukan pasangan resmi.

“Hari ini kita lakukan pengawasan bersama unsur tiga pilar, unsur kelurahan dan pengurus lingkungan setempat untuk memastikan kebenaran laporan itu,” ujarnya, Senin (15/1).

Iswahyudi menuturkan, sebagai langkah antisipatif, ke depan akan didirikan posko gabungan di lokasi tersebut untuk memastikan rasa aman dan nyaman warga sekitar.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban di wilayahnya dan selalu berkoordinasi kepada pengurus lingkungan serta pemerintah setempat agar wilayah aman, nyaman, tidak ada warga yang merasa dirugikan,” terangnya.

Leave a Reply