Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
ArtisGaya Hidup

Gosip Hubungan Spesial Antara HyunA dan Yong Junhyung, Netizen Heboh!

432
×

Gosip Hubungan Spesial Antara HyunA dan Yong Junhyung, Netizen Heboh!

Share this article

“Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya mengenai status hubungan mereka, spekulasi dan perbincangan netizen terus meramaikan dunia hiburan Korea”

Seketika.com, Jakarta – Pada Kamis (18/1/2024), para penggemar dihebohkan oleh unggahan foto yang diunggah oleh HyunA dan Yong Junhyung di media sosial mereka. Keduanya terlihat kompak, membagikan gambar berpegangan tangan yang langsung membuat netizen berspekulasi tentang hubungan khusus di antara mereka.

Dalam postingan tersebut, HyunA menambahkan keterangan singkat, “Tolong lihat dengan baik.” Unggahan ini langsung menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar mereka.

Soompi melaporkan bahwa netizen mulai berspekulasi tentang kemungkinan keduanya menjalin hubungan romantis. HyunA juga menarik perhatian ketika dia memberikan dukungan terhadap salah satu komentar penggemar yang menyatakan, “Aku akan mendukung cintamu. Tolong cintai dengan baik.”

Namun, dalam menghadapi rumor ini, agensi HyunA, AT AREA, dengan tegas membantah keterlibatan mereka dalam urusan kehidupan pribadi artis mereka. “Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami,” ungkap agensi tersebut.

Situasinya juga tidak berbeda di pihak Yong Junhyung, yang merupakan artis di bawah naungan BLACK MADE. Agensi tersebut menyatakan sulit bagi mereka untuk mengonfirmasi kabar tersebut karena merupakan masalah pribadi.

Keduanya pernah bekerja sama di bawah naungan Cube Entertainment, di mana Yong Junhyung dulu merupakan anggota dari grup K-Pop HIGHLIGHT sebelum kemudian memulai karier solo.

Leave a Reply