Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Yordania vs Irak, Menolak Menyerah Libas Irak 3-2 Di Perempat Final Piala Asia AFC Qatar 2023

255
×

Yordania vs Irak, Menolak Menyerah Libas Irak 3-2 Di Perempat Final Piala Asia AFC Qatar 2023

Share this article

“Perayaan Irak tidak berlangsung lama karena Hussein menerima kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua akibat selebrasi yang berlebihan”

Seketika.com, Doha – Yordania menunjukkan ketangguhan yang luar biasa untuk bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Irak 3-2 dalam pertandingan babak 16 besar Piala Asia AFC Qatar 2023™ di Stadion Internasional Khalifa, Senin (29/1).

Tertinggal 2-1 setelah memimpin, gol di menit-menit akhir dari Yazan Al Arab dan Nizar Al Rashdan mendorong Yordania melewati garis finis dalam pertandingan yang sangat menarik yang membuat Irak harus bermain dengan 10 pemain setelah memimpin, dimana Aymen Hussein dikartu merah setelah mencetak gol keduanya.

Pelatih kepala Jesus Casas membuat sembilan perubahan pada starting 11 Irak yang mengalahkan Vietnam 3-2 pada Pekan Ketiga babak penyisihan grup, dengan 10 pemain yang berada di tim yang tampil dalam kemenangan 2-1 atas Jepang.

Pemenang Piala Asia AFC 2007 tidak membuang waktu untuk menekan dengan Ahmed Al Hajjaj saat gagal mencapai tendangan sudut Ali Jasim pada menit kedua.

Yordania mulai menemukan ritme permainan dan mengancam gawang Irak pada menit ke-11 melalui upaya ambisius tendangan jarak jauh Yazan Al Naimat yang melambung di atas mistar gawang.

Sementara pemain Irak Youssef Amyn menyia-nyiakan peluang lain dari situasi bola mati empat menit kemudian.

Pelatih kepala Jesus Casas membuat sembilan perubahan pada starting 11 Irak yang mengalahkan Vietnam 3-2 pada Pekan Ketiga babak penyisihan grup, dengan 10 pemain yang berada di tim yang tampil dalam kemenangan 2-1 atas Jepang, kembali ke tim. melipat.

Leave a Reply