Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
KulinerPeristiwa

Nur Corner, Surga Kuliner Nusantara Racikan Nur Asia Uno Hadir di Corner 28 Petogogan

283
×

Nur Corner, Surga Kuliner Nusantara Racikan Nur Asia Uno Hadir di Corner 28 Petogogan

Share this article

“Rasa otentik berbagai hidangan khas nusantara dan produk kuliner UMKM yang kami kurasi dari seluruh Indonesia,”

Seketika.com, Jakarta – Sosok Nur Asia Uno dalam lima tahun terakhir meramaikan dunia kuliner nasional. Tangan dingin istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno itu berhasil membangun dan mengelola Nur Corner, sebuah restoran yang mengusung menu makanan khas nusantara hingga menu western di Jalan Jenggala II No.9, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima InfoPublik, Selasa (30/1/2024), suksesnya Nur Corner yang menjadi show case kuliner usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) nusantara, Nur Asia mengembangkan usaha bisnis kulinernya di daerah Petogogan. Tepatnya di Jalan Cibitung II No.34, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan nama Corner 28.

Mirip dengan Nur Corner, Corner 28 juga menyajikan hidangan khas nusantara dan produk UMKM. Meski Corner 28 berlokasi di Jakarta, rasa yang dihadirkan otentik karena diracik dan diolah para koki mumpuni. Lidah para penikmat kuliner dimanjakan dengan rasa seperti berada langsung di daerah asal menu khas tersebut.

“Rasa otentik berbagai hidangan khas nusantara dan produk kuliner UMKM yang kami kurasi dari seluruh Indonesia,” kata Nur Asia Uno.

Grand Opening Corner 28 untuk umum dilakukan Senin (29/1/2024). Hadir dalam Grand Opening itu Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo beserta istri, Ibu Mien Uno, Pengusaha Edwin Soeryadjaya, Anita Chairul Tanjung istri Chairul Tanjung, Pengusaha Millie Stephanie Lukito, dan Presenter Kondang Ferdy Hasan.

Leave a Reply