Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
Bulu TangkisOlahraga

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters 2024

401
×

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters 2024

Share this article

“Ana/Tiwi, berencana untuk terus memberikan yang terbaik di babak-babak selanjutnya”

Seketika.com, Jakarta – Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi, menorehkan prestasi membanggakan dengan melaju ke babak kedua Thailand Masters 2024 setelah meraih kemenangan gemilang melawan Chang Ching Hui dan Yang Ching Tun dari Taiwan.

Pertandingan yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, pada Selasa (30/1/2024), menjadi catatan penting bagi Ana dan Tiwi yang berhasil menang dengan skor 21-13, 21-11.

Pertandingan dimulai dengan keunggulan awal Ana/Tiwi yang berhasil meraih poin-poin pertama dengan skor 5-2. Meskipun Chang/Yang mencoba mendekat dengan skor 3-7 setelah Ana membuat kesalahan, Ana/Tiwi berhasil menjaga keunggulan dengan skor 8-4. Hingga interval pada skor 11-5, Ana/Tiwi terus menunjukkan dominasinya.

Setelah interval, Ana/Tiwi semakin mengukuhkan keunggulan dengan menjauh 13-5. Meski Chang/Yang berusaha merebut poin, pasangan Indonesia tetap mendominasi dengan skor 14-5. Kemenangan telak 21-13, 21-11 membuat Ana/Tiwi menambah keunggulan dalam rekor pertemuan dengan Chang/Yang menjadi 2-0.

Prestasi ini sejalan dengan pencapaian ganda putri Indonesia lainnya, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, yang juga berhasil melaju ke babak kedua. Kedua pasangan ini menunjukkan ketangguhan dan semangat juang sebagai wakil Indonesia dalam ajang bergengsi Thailand Masters 2024.

Leave a Reply