Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PeristiwaTiktok

Video: Onyen si Kucing Oren yang Meresahkan Warga, Petugas Damkar Bogor Turun Tangan

223
×

Video: Onyen si Kucing Oren yang Meresahkan Warga, Petugas Damkar Bogor Turun Tangan

Share this article

Seketika.com, Jakarta – Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat seorang kucing oren menjadi perhatian utama petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat. Kucing ini tidak biasa, karena perilakunya yang meresahkan masyarakat, sering menyerang pengunjung, bahkan hingga kios-kios pedagang.

Pada Sabtu, 27 Januari 2024, momen penangkapan oyen tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video kejadian tersebar luas. Dalam rekaman tersebut, terlihat kucing oren tersebut sedang beraksi di salah satu warung, menjadi pusat perhatian warga setempat.

Petugas Damkar Bogor dengan sigap mendatangi lokasi dan berhasil menciduk oyen yang selama ini dikenal sebagai kucing yang agresif.

Warga yang menyaksikan kejadian ini pun dibuat bingung karena oyen yang biasanya bersikap agresif hingga melukai orang, justru terlihat kicep dan tak berdaya di tangan petugas Damkar.

Ketika diamankan, petugas Damkar menemukan bahwa oyen tersebut memiliki luka di kepala, namun tidak diketahui pasti penyebabnya.

Kejadian yang melibatkan kucing ini mencuat karena sebelumnya oyen tersebut telah melukai sejumlah orang, bahkan menyebabkan salah satu warga harus berobat dan menjalani proses penjahitan akibat luka yang diderita.

@seketika.com

Onyen si Kucing Oren yang berani sahabat Petugas Damkar Bogor Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, saat seorang kucing oren menjadi perhatian utama petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat. #fyp #fypシ #fypシ゚viral #seketika #kucinglucu

♬ original sound – Seketika – Seketika

Leave a Reply