Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

Bahrain vs Jepang, Samurai Biru Bungkam Bahrain 3-1 Di Piala Asia AFC Qatar 2023

226
×

Bahrain vs Jepang, Samurai Biru Bungkam Bahrain 3-1 Di Piala Asia AFC Qatar 2023

Share this article

“Harapan tim asuhan Juan Antonio Pizzi hanya bertahan selama delapan menit, ketika kecepatan Ueda membawanya tepat di dalam kotak penalti Bahrain”

Seketika.com, Doha –   Juara empat kali Jepang melaju ke perempat final Piala Asia AFC Qatar 2023™ pada hari Rabu ketika gol dari Ritsu Doan, Takefusa Kubo dan Ayase Ueda membuat Samurai Biru menang 3-1 atas Bahrain di Stadion Al Thumama., Rabu(31/1).

Pasukan Hajime Moriyasu akan bertemu Republik Islam Iran di babak delapan besar pada hari Sabtu setelah penampilan yang sangat baik, meskipun goyah di pertengahan babak kedua ketika gol bunuh diri Ueda menyundul bola ke gawangnya sendiri.

Doan membuat Jepang unggul pada menit ke-31 dan Kubo menggandakan keunggulan tiga menit memasuki babak kedua sebelum kesalahan pada menit ke-64 antara Ueda dan kiper Zion Suzuki yang memungkinkan Bahrain memperkecil ketertinggalan 1-1 hingga paruh waktu.

Namun, harapan tim asuhan Juan Antonio Pizzi hanya bertahan selama delapan menit, ketika kecepatan Ueda membawanya tepat di dalam kotak penalti Bahrain dan melakukan penyelesaian yang meyakinkan melalui tendangan keras Uaeda bola melewati kaki kiper Lutfalla untuk membawa tim Samurai Biru Unggul 3-1 atas Bahrain.

Sabtu, (3/2/2024) Iran akan menjamu Jepang di Education City Stadium (Al Rayyan) pada babak perempat final Piala Asia AFC Qatar 2023™.

Leave a Reply