Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
TiktokViral

Video: Bikin Melongo! Kandang Kambing Super Mewah hingga Lantai Full Keramik

227
×

Video: Bikin Melongo! Kandang Kambing Super Mewah hingga Lantai Full Keramik

Share this article

“Biasanya, kandang kambing ditempatkan di lokasi terpisah dari pemukiman padat penduduk, tetapi rumah mewah ini justru berada di dalam lingkungan rumah.”

Seketika.com, Jakarta – Sebuah video tengah mencuri perhatian di dunia maya, khususnya di platform TikTok. Akun @afdholabadi mengunggah video yang memperlihatkan puluhan kambing yang dipelihara di dalam sebuah rumah dua lantai dengan desain yang elegan.

Keunikan tak hanya terletak pada struktur bangunannya, namun juga kebersihan dan fasilitas mewah yang diberikan kepada para penghuni kambing tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat kambing-kambing yang mendiami rumah tersebut memiliki kandang yang sangat bersih.

Berbeda dengan kandang kambing biasa yang terbuat dari kayu dan bambu, kandang ini menggunakan bangunan keramik dengan desain yang elegan.

Kisi-kisi lubang tempat makan kambing pun terbuat dari stainless steel, sebuah bahan tahan karat yang jarang ditemui dalam kandang kambing tradisional.

Hal ini menjadikan rumah kambing ini tampak lebih seperti hunian mewah dengan fasilitas yang sangat baik untuk hewan-hewan tersebut.

Biasanya, kandang kambing ditempatkan di lokasi terpisah dari pemukiman padat penduduk, tetapi rumah mewah ini justru berada di dalam lingkungan rumah.

Reaksi netizen yang melihat video ini pun bervariasi, mulai dari kagum hingga iri. Beberapa bahkan menyatakan bahwa rumah mereka tidak sebagus rumah mewah kambing ini.

@seketika.com

Bikin Melogo! Kandang Kambing Super Mewah hingga Lantai Full Seketika.com, Jakarta – Sebuah video tengah mencuri perhatian di dunia maya, khususnya di platform TikTok. Akun @afdholabadi mengunggah video yang memperlihatkan puluhan kambing yang dipelihara di dalam sebuah rumah dua lantai dengan desain yang elegan. Keunikan tak hanya terletak pada struktur bangunannya, namun juga kebersihan dan fasilitas mewah yang diberikan kepada para penghuni kambing tersebut. Dalam video tersebut, terlihat kambing-kambing yang mendiami rumah tersebut memiliki kandang yang sangat bersih. Berbeda dengan kandang kambing biasa yang terbuat dari kayu dan bambu, kandang ini menggunakan bangunan keramik dengan desain yang elegan. Kisi-kisi lubang tempat makan kambing pun terbuat dari stainless steel, sebuah bahan tahan karat yang jarang ditemui dalam kandang kambing tradisional. Hal ini menjadikan rumah kambing ini tampak lebih seperti hunian mewah dengan fasilitas yang sangat baik untuk hewan-hewan tersebut. Biasanya, kandang kambing ditempatkan di lokasi terpisah dari pemukiman padat penduduk, tetapi rumah mewah ini justru berada di dalam lingkungan rumah. Reaksi netizen yang melihat video ini pun bervariasi, mulai dari kagum hingga iri. Beberapa bahkan menyatakan bahwa rumah mereka tidak sebagus rumah mewah kambing ini #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #seketika #Kambing

♬ original sound – Seketika – Seketika

Leave a Reply