Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaPeristiwa

5 Pemain Muda Bintang Piala Asia Qatar 2024 Berpotensi Bersinar di Olimpiade Paris

258
×

5 Pemain Muda Bintang Piala Asia Qatar 2024 Berpotensi Bersinar di Olimpiade Paris

Share this article

“Piala Asia juga telah menghadirkan sejumlah pemain muda berbakat yang berpotensi memberikan dampak besar di Olimpiade Paris. “

Seketika.com, Jakarta – Setelah meraih gelar Piala Asia kedua secara beruntun dengan mengalahkan Yordania 3-1, tuan rumah Qatar menarik perhatian dunia sepak bola. Ini menjadi pencapaian gemilang yang menyamai prestasi Jepang pada tahun 2000 dan 2004.

Meskipun kompetisi utama di tingkat Asia telah usai, sorotan kini beralih ke Piala Asia U-23 AFC Qatar 2024 yang akan dimulai pada bulan April.

Kompetisi ini menjadi ajang bagi tiga tim teratas untuk meraih tiket menuju Olimpiade Cabang Olahraga Sepak Bola Pria di Paris musim panas ini.

Piala Asia juga telah menghadirkan sejumlah pemain muda berbakat yang berpotensi memberikan dampak besar di Olimpiade Paris.

Beberapa di antaranya adalah Lee Kangin dari Republik Korea dan Takefusa Kubo dari Jepang. Namun, ada juga nama-nama lain yang layak diperhatikan.

Berikut adalah lima pemain yang menarik perhatian FIFA selama Piala Asia, dengan potensi besar untuk bersinar di Olimpiade Paris :

Leave a Reply