Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemiluPeristiwa

Benyamin Davnie dan Pesan Pentingnya Menggunakan Hak Pilih di TPS 19 Lengkong Karya

216
×

Benyamin Davnie dan Pesan Pentingnya Menggunakan Hak Pilih di TPS 19 Lengkong Karya

Share this article

“Dan saya harap tingkat partisipasi bisa mencapai di atas 85 persen, bahkan 90 persen seperti tahun sebelumnya. Ini yang kita harapkan, saya yakin partisipasi masyarakat sangat tinggi,

Seketika.com, Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menjalankan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 Lengkong Karya, Serpong Utara, pada Rabu (14/02/2024).

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama keluarga menjalankan tugas negara yaitu menggunakan hak pilih saya. Sekarang kita tunggu hasilnya,” ucap Benyamin usai memberikan suaranya.

Benyamin juga mengajak masyarakat Tangerang Selatan untuk aktif menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

“Saya berharap semua warga yang terdaftar sebagai pemilih di Tangerang Selatan ini menggunakan hak suaranya hari ini hingga pukul 1 siang,” ajaknya.

Ia juga berharap tingkat partisipasi pemilih di Tangerang Selatan mencapai di atas 85 persen, mengingat tingkat partisipasi yang tinggi merupakan indikator keberhasilan Pemilu.

“Dan saya harap tingkat partisipasi bisa mencapai di atas 85 persen, bahkan 90 persen seperti tahun sebelumnya. Ini yang kita harapkan, saya yakin partisipasi masyarakat sangat tinggi,” ungkapnya.

Leave a Reply