Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BisnisOtomotif

Indonesia International Motor Show, IIMS 2024: Pengalaman Autotainment Tanpa Batas!

372
×

Indonesia International Motor Show, IIMS 2024: Pengalaman Autotainment Tanpa Batas!

Share this article

“Your Infinite Autotainment Experience”

Seketika.com, Jakarta –  Dyandra Promosindo bakal bikin heboh lagi nih dunia otomotif!, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar lagi pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Siap-siap buat pengalaman tanpa batas di acara pameran mobil paling kece ini, guys!

Dengan tagline keren “Your Infinite Autotainment Experience”, IIMS 2024 bakal ngebuat kamu betah banget di sana. Bakal ada mobil-mobil keren, hiburan seru, dan masih banyak lagi yang menunggu buat kamu eksplor!

Di tahun 2024 ini, Dyandra Promosindo kembali jadi tuan rumah Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 15-25 Februari 2024.

Lokasinya tetep di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan area indoor dan outdoor yang gede banget, 105.000 m2 loh! Dengan tagline “Your Infinite Autotainment”, IIMS bakal bikin kamu ketagihan banget dengan kombinasi seru antara mobil-mobil keren, musik yang asyik, dan program-program keren lainnya.

Di IIMS 2024, kamu bisa nikmatin beragam program otomotif dan hiburan keren, mulai dari IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

Ada juga pertunjukan-pertunjukan keren kayak IIMS Crazy Globe dan IIMS Offroad Experience, serta acara-acara seru lainnya yang pastinya bakal bikin kamu nggak bisa berhenti ketawa!

Leave a Reply