Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
BolaOlahraga

Cetak Gol Pertama di Usia 39 Tahun, Ronaldo Pamerkan Selebrasi Baru

409
×

Cetak Gol Pertama di Usia 39 Tahun, Ronaldo Pamerkan Selebrasi Baru

Share this article

“Aksi ini mengingatkan kita pada selebrasi golnya ketika membela Manchester United, namun kali ini diberikan sentuhan baru”

Seketika.com, Jakarta –  Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian dengan debut selebrasi gol baru di usianya yang ke-39 dalam laga Al Nassr kontra Al Feiha dalam babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024.

Pertandingan tersebut, yang berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium pada Rabu (14/2/2024), menjadi pertandingan resmi pertamanya di tahun 2024.

Ronaldo turun sejak menit awal, mengakhiri absennya setelah cedera otot paha saat Al Nassr menang 6-0 atas Inter Miami di Riyadh Season Cup.

Meski kalah 0-2 dari Al Hilal dalam laga pamungkas Riyadh Season Cup, Ronaldo kembali bersinar dalam laga melawan Al Feiha.

Gol kemenangan Al Aalami tercipta melalui kerjasama Ronaldo dengan Marcelo Brozovic pada menit ke-81.

Selepas mencetak gol, megabintang Portugal tersebut menghadirkan selebrasi baru yang berbeda dari yang biasanya dikenal sebagai “SIUUU.”

Ronaldo melompat menuju bendera sepak pojok, tampaknya siap melakukan gerakan “SIUUU,” namun malah merentangkan tangannya ke samping, memejamkan matanya, lalu merapatkan kedua telapak tangannya di depan dadanya.

Leave a Reply