Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
PemerintahanPendidikan

Pj Wali Kota Tangerang Beri Penghargaan pada Pemenang Lomba Mewarnai Peta Informasi Geospasial

308
×

Pj Wali Kota Tangerang Beri Penghargaan pada Pemenang Lomba Mewarnai Peta Informasi Geospasial

Share this article

“Saya berharap generasi muda terus mengasah kemampuan mereka di bidang informasi geospasial sejak dini agar dapat berperan aktif dalam pembangunan kota ini,”

Seketika.com, Tangerang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Pj Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, memberikan penghargaan kepada para pemenang Lomba Mewarnai Gambar Peta Informasi Geospasial Tahun 2024.

Acara ini digelar di Tangerang Live Room (TLR), Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin (19/02), dihadiri oleh puluhan siswa-siswi SD se-Kota Tangerang dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan kreativitas anak-anak dalam bidang informasi geospasial.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyatakan apresiasi kepada para peserta lomba dan penyelenggara atas terselenggaranya acara ini.

“Saya sangat senang melihat semangat anak-anak dalam mengikuti lomba mewarnai ini. Hal ini mencerminkan minat yang tinggi terhadap ilmu pengetahuan, terutama informasi geospasial, di kalangan generasi muda Kota Tangerang,” ungkap Pj Wali.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin, menekankan pentingnya informasi geospasial dalam berbagai aspek kehidupan seperti pembangunan infrastruktur, mitigasi bencana, dan perencanaan wilayah.

Oleh karena itu, Pj Wali Kota mendorong generasi muda untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan dalam bidang ini.

Leave a Reply