Scroll untuk baca Berita
Call Us banner 325x300
IslamPeristiwa

Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan: Ceramah dan Santunan

235
×

Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan: Ceramah dan Santunan

Share this article

“Iman, taqwa, dan persaudaraan dapat diwujudkan ketika hati kita bersih kepada Allah. Keyakinan bahwa kebahagiaan sejati hanya dapat diraih dengan menjadi hamba-Nya dan berserah diri sepenuhnya kepada Allah SWT,”

Seketika.com, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan perayaan Isra Mikraj 1445 Hijriah, yang menampilkan ceramah keagamaan oleh KH. Muhammad Faiz Syukron Ma’mun, di Islamic Center Baiturrahmi, BSD Serpong, pada Senin (19/02/2024).

Dalam pidatonya, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo, menegaskan bahwa perayaan ini tidak sekadar upacara rutin, tetapi juga merupakan kesempatan untuk introspeksi dan refleksi atas kehidupan sehari-hari.

“Ini adalah momen penting untuk merefleksikan perjalanan spiritual Rasulullah SAW yang sarat dengan hikmah dan nilai berharga,” ujarnya.

Dengan tema yang ditekankan adalah penguatan iman, taqwa, dan semangat persaudaraan, perayaan ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Tema ini mengingatkan kita akan pentingnya fondasi iman yang kokoh, menjaga ketaqwaan, serta memperkuat ikatan persaudaraan di antara kita,” tambahnya.

Hal ini menjadi semakin penting mengingat tantangan dan perubahan zaman yang semakin kompleks, di mana kebersamaan dan kerja sama antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masyarakat sangat diperlukan.

Leave a Reply